Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Wujud Peduli, MP dan PSMTI Riau Persembahkan Baksos untuk Masyarakat

Cari

Tampilkan Berita

Wujud Peduli, MP dan PSMTI Riau Persembahkan Baksos untuk Masyarakat

RiauSatu

Sabtu, 06 November 2021

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Dalam rangka HUT ke-18 tahun, Mal Pekanbaru bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Sabtu (6/11/2021) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal, bertempat di lantai III, Mal Pekanbaru.


PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Dalam rangka HUT ke-18 tahun, Mal Pekanbaru bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Sabtu (6/11/2021) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal, bertempat di lantai III, Mal Pekanbaru.

General Manager Mal Pekanbaru, Megawati, kepada wartawan menjelaskan, dalam rangka HUT Mal Pekanbaru ke-18 tahun dengan tema Epic Come Back yang mana artinya itu kembali dengan luar biasa.
 
"Dalam rangka HUT Mal Pekanbaru ini, kita melaksanakan Bakti Sosial yakni vaksinasi massal sebanyak 1.800 dosis dan Donor Darah yang akan dilaksanakan Minggu 7 November 2021," ujar Megawati, Sabtu (6/11/2021) di lokasi vaksinasi massal lantai III Mal Pekanbaru.
 
Bakti Sosial ini, kata Megawati, kami persembahkan untuk masyarakat Pekanbaru sekaligus mendukung program pemerintah.
 
"Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial hari ini dan besok, kami mengajak PSMTI Riau bekerjasama dengan kami untuk melaksanakan acara ini. Kita bisa saksikan bersama, hingga saat ini, seluruh rangkaian acara vaksinasi massal berjalan dengan baik," sebut Mega.
 
"Dari manajemen PT Bima Sakti Pertiwi Tbk Mal Pekanbaru, kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh tim PSMTI Riau yang sudah mendukung acara ini dan juga dari Dinas Kesehatan Pekanbaru serta tim  tenaga kesehatan," imbuhnya.
 
Untuk kegiatan donor darah besoknya itu, lanjut Mega, kita ada target sebanyak 200 kantong darah.
 
"Harapan kami, biarpun dalam situasi pandemi, tapi kita tetap punya sikap yang optimis bahwa kedepannya kita lebih baik daripada tahun-tahun ini," harapnya.
 
Sementara itu, Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya mengatakan, ini gerakan masyarakat dalam membantu pemerintah untuk menciptakan Herd Imunity.
 
"Dimana kita ketahui bahwa vaksinasi ini sangat penting dan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Mal Pekanbaru yang memberikan kesempatan kepada Tim PSMTI Peduli karena banyak relawan yang turun dalam melaksanakan kegiatan ini," ucap Stephen.
 
Sambung Stephen, ada 50-an relawan PSMTI Riau yang hadir saat ini.
 
"Dan hari ini kegiatannya berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat sangat besar," pungkasnya.(ift)

Sumber Berita
https://m.riausatu.com/read-34603-2021-11-06-wujud-peduli-mp-dan-psmti-riau-persembahkan-baksos-untuk-masyarakat.html

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS