Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Central Vaksin di Mal Pekanbaru Buka Setiap Hari

Cari

Tampilkan Berita

Central Vaksin di Mal Pekanbaru Buka Setiap Hari

HalloRiau

Senin, 14 Maret 2022

PEKANBARU - Untuk mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19, kini Central Vaksin MP dibuka setiap hari mulai Rabu (9/3) di lantai 1 Mal Pekanbaru.


PEKANBARU - Untuk mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19, kini Central Vaksin MP dibuka setiap hari mulai Rabu (9/3) di lantai 1 Mal Pekanbaru.
Posko Central Vaksin MP sejak Sabtu (5/3) dibuka hanya setiap Sabtu-Minggu saja atas kerja sama BINDA Riau, Polresta Pekanbaru, PSMTI Riau dan MP. Namun, kini sudah secara reguler dibuka setiap hari.


"Ide untuk membuka posko layanan vaksinasi di MP berasal dari Kapolresta Pekanbaru saat kunjungan kegiatan donor darah dan vaksinasi massal pada minggu yang lalu," jelas Wakil Ketua PSMTI Riau Bidang Humas dan Media, Ket Tjing.


Ditambahkannya, layanan vaksinasi setiap Senin hingga Jumat itu merupakan kerja sama Kodam I/BB, Korem 031/WB, Denkesyah 01.04.03, Polresta Pekanbaru, PSMTI Riau, dan Mal Pekanbaru.


Vaksinasi di Central Vaksin MP diperuntukan untuk anak-anak 6-11 tahun tahap 1 dan 2, usia 11 thn keatas tahap 1 dan 3, dan tahap 3 (booster) untuk usia 18 ke atas (diprioritaskan lansia) dengan ketentuan minimal telah 3 bulan mendapatkan vaksin tahap 2 dan memiliki e-tiket di aplikasi Peduli Lindungi.


"Mudah-mudahan dengan dibukanya posko Central Vaksin MP akan memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi yang aman dan nyaman," harap Ket Tjing. (*)

Sumber Berita
https://www.halloriau.com/read-pekanbaru-1419078-2022-03-09-central-vaksin-di-mal-pekanbaru-buka-setiap-hari.html

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS