Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Peng Suyoto Terpilih Jadi Sekum PSMTI Pusat

Cari

Tampilkan Berita

Peng Suyoto Terpilih Jadi Sekum PSMTI Pusat

MR

Selasa, 17 Oktober 2023

PEKANBARU - Ketua Dewan Pembina Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Peng Suyoto terpilih menjadi Sekretaris Umum (Sekum) PSMTI Pusat periode 2023 - 2026. Peng Suyoto terpilih dalam rapat pleno pimpinan PSMTI pusat di Jakarta, akhir pekan lalu.


PEKANBARU - Ketua Dewan Pembina Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Peng Suyoto terpilih menjadi Sekretaris Umum (Sekum) PSMTI Pusat periode 2023 - 2026. Peng Suyoto terpilih dalam rapat pleno pimpinan PSMTI pusat di Jakarta, akhir pekan lalu.

Peng Suyoto yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian I PSMTI Pusat menggantikan Raymond Afandy yang mengundurkan diri, karena kesibukannya sebagai Sekjen DPP REI pusat. Namun Raymond Afandy tetap di pengurus PSMTI sebagai Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga Pemerintahan.

"Ini merupakan tanggung jawab dan kepercayaan besar untuk tetap menjalankan organisasi. Bersama Ketum dan pengurus lainnya akan menjalankan semua bidang PSMTI dengan baik. sesuai visi dan misi," kata Peng Suyoto saat dihubungi.Peng Suyoto minta dukungan semua pihak dan berharap PSMTI makin berkembang dan sukses. Bisa menjadi Ormas yang dicintai masyarakat Indonesia, khususnya suku Tionghoa dan turut bersama membangun Indonesia yang lebih maju.

Peng Suyoto yang juga menjadi Ketua Panitia Hari Ulang Tahun PSMTI Pusat ke-25 mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para dewan dan pengurus PSMTI seluruh provinsi dan kabupatan kota yang hadir di HUT PSMTI Pusat di Jakarta. Kemudian kepada pemerintah Republik Indonesia (RI), khususnya Presiden RI, Joko Widodo yang menyampaikan sambutannya di HUT ke-25 PSMTI.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, semoga membawa manfaat bagi PSMTI dan negara Indonesia," terangnya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Riau, Stephen Sanjaya didampingi Wakil Ketua PSMTI Riau Bidang Humas dan Media, Ket Tjing turut bangga dengan terpilihnya Peng Suyoto sebagai Sekum PSMTI Pusat.

"Peng Suyoto merupakan putra daerah Riau yang tergolong muda dan energik dipercaya untuk mengemban tugas berat sebagai Sekum PSMTI. Semoga beliau bersama seluruh jajaran pengurus PSMTI dapat merealisasikan berbagai program kerja yang telah ditetapkan dalam Munas VII PSMTI di Makasar pada tahun 2022 lalu," ungkapnya.

"Kita ucapkan selamat kepada Pak Peng Suyoto. Semoga sukses mengemban amanah sebagai Sekum PSMTI Pusat. Berkontribusi kapada masyarakat, bangsa, dan negara," tambah Stephen.*

Sumber Berita
https://www.metroriau.com/berita/17328--peng-suyoto-terpilih-jadi-sekum-psmti-pusat.html

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS