Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Riau Pos Siap Berkolaborasi Bersama PSMTI Riau

Cari

Tampilkan Berita

Riau Pos Siap Berkolaborasi Bersama PSMTI Riau

https://riaupos.jawapos.com/riau/20/07/2022/277970/riau-pos-siap-berkolaborasi-bersama-psmti-riau.html

Selasa, 19 Juli 2022

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Guna memperkuat silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin hingga kini, manajemen Riau Pos berkunjung ke Sekretariat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Jalan Setia Budi, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Selasa (19/7).


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Guna memperkuat silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin hingga kini, manajemen Riau Pos berkunjung ke Sekretariat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Jalan Setia Budi, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Selasa (19/7).

Kedatangan rombongan manajemen Riau Pos yang diwakili Direktur Riau Pos Firman Agus dan Asmawi Ibrahim dan Manajer Iklan Riau Pos Sumariono disambut Ketua PSMTI Stephen Sanjaya beserta Sekretaris Toni Sasanasurya, Waket PSMTI Riau Bidang Humas dan Media Ket Tjing, Kabid Media Edi Liem, Ketua Harian PSMTI Riau Jailani Tan, pengurus Bidang Humas dan Media Fransisca J, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan UMKM Iliyana.

Meski sudah lama tak bersua akibat pandemi Covid-19 yang melanda Riau, namun keakraban antara manajemen Riau Pos dan para pengurus PSMTI Riau tampak cukup harmonis yang dibalut dengan canda tawa dari keduanya.

Bahkan, antara pengurus PSMTI Riau dan manajemen Riau Pos juga saling bertukar pikiran guna membantu pemerintah kota maupun Provinsi Riau dalam menyejahterakan dan mengedukasi masyarakat.

Menurut Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim, kedatangan manajemen Riau Pos ke Sekretariat PSMTI Riau guna menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin, sehinga Riau Pos menganggap hubungan ini sangat penting untuk dijalin kembali dan berkolaborasi demi mengedukasi masyarakat terkait sejumlah kegiatan sosial.

Pasalnya, selama ini PSMTI Riau juga memiliki banyak program kerja yang pro terhadap sosial dan dapat membantu masyarakat di Provinsi Riau salah satunya membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang digelar secara masal dengan ribuan masyarakat yang telah tervaksinasi Covid-19.

"Luar biasa sambutannya. Kami sangat terpukau dengan segudang program kerja PSMTI Riau yang selama ini. Dulu hubungan ini sudah terjalin hangat, maka kita akan tingkatkan lagi ke depan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Stephen Sanjaya mengatakan sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan Riau Pos. Pasalnya, selama ini Riau Pos dan PSMTI Riau sudah menjalin kerja sama yang sangat harmonis, serta saling berbagi informasi untuk mencerdaskan masyarakat.

Apalagi, PSMTI Riau merupakan paguyuban yang terlahir atas dasar kepedulian sosial sehingga siap memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat, salah satunya dengan masih membuka gerai vaksinasi Covid-19 di Mal Pekanbaru yang berlangsung setiap Kamis dan Sabtu.

"Kami sangat apresiasi atas kunjungan ini, semoga kerja sama ini semakin meningkat dan PSMTI Riau siap berkolaborasi dengan Riau Pos," tutupnya.(ayi)

Sumber Berita
RiauPos

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS