Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • PSMTI Riau Jalin Kerja Sama dengan ReGen Rehab Hospital Malaysia

Cari

Tampilkan Berita

PSMTI Riau Jalin Kerja Sama dengan ReGen Rehab Hospital Malaysia

RP

Sabtu, 20 Agustus 2022

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau kembali menjalin kerja sama dengan rumah sakit internasional.  Kali ini, PSMTI Riau menggandeng ReGen Rehab Hospital sebagai partner dalam memastikan kesehatan para anggota PSMTI Riau yang membutuhkan perawatan usai  mengalami kecelakaan.


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau kembali menjalin kerja sama dengan rumah sakit internasional.  Kali ini, PSMTI Riau menggandeng ReGen Rehab Hospital sebagai partner dalam memastikan kesehatan para anggota PSMTI Riau yang membutuhkan perawatan usai  mengalami kecelakaan.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Sabtu (20/8) malam.

Menurut Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya, PSMTI Riau sengaja menjalin kerja sama dengan ReGen Rehab Hospital karena merupakan satu-satunya rumah sakit untuk rehabilitasi. "Meskipun baru 4 tahun memberikan pelayanan kepada masyarakat Malaysia, namun ReGen Rehab Hospital telah mampu melebarkan sayapnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia khusus warga Pekanbaru,"kata Stephen Sanjaya, Senin (22/8). "Kita sengaja menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit ReGen. Sebab ReGen ini baru berdiri 4 tahun lalu, dan merupakan salah satu BUMN Malaysia,"kata Stephen Sanjaya lagi.

Dia berharap, kerja sama ini bisa membawa manfaat, baik untuk PSMTI Riau, maupun untuk ReGen Rehab Hospital. Semoga kerja sama tersebut bisa lebih diintensifkan lagi. "Mudah-mudahan kerja sama ini bisa lebih diintensifkan untuk info-info biar masyarakat bisa tahu, apa saja yang disediakan oleh ReGen. Dari MoU ini, nantinya anggota PSMTI Riau yang mau berobat di disana akan dapat diskon. Itu merupakan salah satu benefit yang dituangkan di MoU ini,"jelasnya.

Sementara itu, Chief Executif Officer ReGen Rehab Hospital Hanafi Salehuddin mengatakan, dengan kerja sama itu, pihaknya akan memiliki platform tersendiri untuk bisa mempromosikan rumah sakitnya kepada masyarakat di Indonesia, terutama Provinsi Riau. Di mana, ReGen Rehab Hospital ini merupakan rumah sakit swasta pertama yang fokusnya pada rehabilitasi medis. Setiap pasien yang berobat ke ReGen Rehab Hospital mendapatkan pemulihan itu sekitar 7 hari hingga 30 hari.

Bahkan, sejak ReGen Rehab Hospital berdiri empat tahun lalu hingga kini sudah mampu menangani ragam pasien seperti stroke, diabetes hingga kanker. ReGen Rehab Hospital juga dapat melayani khusus pengobatan terapi sel regeneratif, program pemulihan pasca operasi jantung, dan program pemulihan stroke + stemsel. Kemudian program pemulihan stroke, perawatan osteoarthritis, rehab kanker dan immunotherapy. Skrining penuaan sehat + profiel DNA, program regeneratif penuaan sehat, dan program pemulihan pasca Covid-19. "Kita memiliki tenaga medis yang handal dan profesional sesuai keahlian di bidangnya. Jadi dengan kolaborasi bersama PSMTI Riau ini, diharapkan bisa menjadi platform untuk kita menawarkan kepada masyarakat Indonesia juga,"tambahnya.

Dengan kerja sama itu, kata Hanafi, pihaknya akan memberikan paket-paket pengobatan khusus dan juga promo kepada seluruh anggota PSMTI Riau yang akan berobat dan menjalankan rehabilitasi di ReGen Rehab Hospital. "Kami memberikan promo spesial kepada anggota PSMTI Riau yang ingin melakukan perawatan di ReGen Rehab Hospital dan semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut,"jelasnya.(ayi)

Sumber Berita
https://riaupos.jawapos.com/ekonomi-bisnis/23/08/2022/280360/psmti-riau-jalin-kerja-sama-dengan-regen-rehab-hospital-malaysia.html

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS