Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Ribuan Orang Meriahkan Perayaan Imlek di SKA Pekanbaru yang Dibuka Gubri

Cari

Tampilkan Berita

Ribuan Orang Meriahkan Perayaan Imlek di SKA Pekanbaru yang Dibuka Gubri

RS

Selasa, 24 Januari 2023

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Gubernur Riau, Syamsuar bersama Forkopimda dan juga Pj Walikota Pekanbaru serta undangan lainnya, menghadiri kegiatan Imlek Bersama, bertempat di SKA CoEx, Selasa (24/1/2023).


PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Gubernur Riau, Syamsuar bersama Forkopimda dan juga Pj Walikota Pekanbaru serta undangan lainnya, menghadiri kegiatan Imlek Bersama, bertempat di SKA CoEx, Selasa (24/1/2023).
Ketua Panitia Imlek Bersama 2574/2023 dari PSMTI Riau Stephen Sanjaya dalam sambutannya mengatakan, panitia Imlek Bersama telah melakukan berbagai kegiatan seperti pengobatan massal gratis di Mal Pekanbaru, detik-detik Imlek di jalan Karet, dekorasi rumah nuansa Imlek dan hari ini pelaksanaan Imlek Bersama.
"Dan nantinya pada 4 sampai 5 Februari diadakan Cap Go Meh di Mal Pekanbaru," ujarnya.

Stephen Sanjaya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Riau beserta forkopimda Riau yang telah hadir dalam kegiatan Imlek Bersama ini serta para tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar memberikan apresiasi kepada panitia Imlek Bersama.

"Alhamdulillah, Forkopimda lengkap datang hari ini. Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, atas nama keluarga, atas nama Forkopimda kami menyampaikan selamat merayakan Imlek kepada keluarga Tionghoa yang ada di Riau khususnya warga Pekanbaru," ujar Gubri Syamsuar.

"Kami bangga bisa hadir dalam kegiatan ini. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa saat ini semua negara masih dihadapi krisis ekonomi. Kami juga tentunya dikumpulkan kemarin mendapatkan arahan dari bapak Presiden. Ini semua adalah dalam rangka untuk bersama-bersama menghadapi tantangan kedepan ini," kata Gubri lagi.

Gubri berpesan untuk bisa memelihara kebersamaan, kekompakan kita bersama sekaligus juga hidup rukun dan damai.

"Tentunya kita berkolaborasi bersama, bekerja bersama sesuai tugas dan bidang masing-masing sesuai dengan apa yang telah kita lakukan berhasil yang diapresiasi oleh bapak presiden dalam rangka penanganan Covid-19," pesan Gubri.

Gubri berharap, semoga di tahun kelinci ini bisa membawa kemajuan untuk Riau, untuk warga Tionghoa dan masyarakat Pekanbaru.

"Sesuai dengan tahun kelinci ini, mudah-mudahan loncatan kelinci ini juga dapat loncatan rezeki kita," harap Gubri.

Sementara itu, Pj Wako Pekanbaru Muflihun berharap, di tahun kelinci ini, kota Pekanbaru ada peningkatan dari segi ekonomi ataupun pendidikan.

Dalam kegiatan tersebut dihibur artis dari Malaysia Zhou Hui Min, tarian naga, atraksi barongsai, Chai Sen Ye berbagi Ang Pao, penampilan tarian dari Perwanti, doorprize dan lainnya.(ift)

Sumber Berita
https://www.riausatu.com/otonomi/pr-4297121585/hadiri-imlek-bersama-ini-pesan-gubernur-riau?page=2

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS