Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • 3 Pendonor Wanita Dapat Doorprize Kulkas

Cari

Tampilkan Berita

3 Pendonor Wanita Dapat Doorprize Kulkas

RS

Sabtu, 14 Oktober 2023

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau melaksanakan kegiatan donor darah sejak Jum"at 13 Oktober hingga Minggu 15 Oktober 2023, dalam rangka HUT PSMTI ke-25, bertempat di lantai 3, Mal Pekanbaru.


PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau melaksanakan kegiatan donor darah sejak Jum"at 13 Oktober hingga Minggu 15 Oktober 2023, dalam rangka HUT PSMTI ke-25, bertempat di lantai 3, Mal Pekanbaru.

Dalam donor darah tersebut, pihak PSMTI Riau memberikan doorprize bagi masyarakat yang telah mendonorkan darahnya dan diberikan kesempatan sekali untuk mencabut undian dengan hadiah utama kulkas.
Selama 3 hari, ternyata yang mendapatkan Doorprize kulkas yakni wanita semua.
Salah seorang pendonor darah yang mendapatkan hadiah utama kulkas, Lasmawati mengaku baru pertama kalinya mendonorkan darah.
"Saya kesini niat untuk mendonorkan darah. Dan saat ada pencabutan undian, saya tidak menyangka dapat hadiah kulkas, dan tidak ada rasa atau mimpi saya mendapatkan kulkas," akuinya.

Lasmawati yang domisili sekitaran daerah Sigunggung Durian Labuh Baru Pekanbaru, tersebut tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada PSMTI Riau yang telah melakukan kegiatan donor darah.
Di hari ulang tahun PSMTI ke-25, ia tidak lupa mengucapkan harapannya kepada PSMTI.
"Di hari ulang tahun PSMTI. Semoga PSMTI tambah sukses dan jaya selalu," ucapnya.
Kabid Humas dan Media PSMTI Riau, Fransisca Yuliana kepada riausatu.com menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang hadiah kulkas.
"Kami harapkan kepada para pemenang, kedepannya untuk tetap terus mendonorkan darahnya," harapnya.
Diakuinya, kulkas yang disediakan berjumlah 3 unit.

"Kedepannya, kerjasama kami dengan Mal Pekanbaru lebih erat lagi dalam melakukan kegiatan sosial seperti donor darah. Sebab, donor darah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,"pungkasnya.
Sementara itu, GM Mal Pekanbaru melalui Humas Reza kepada riausatu.com menyebutkan, di usia PSMTI ke-25 dan MP ke-20 ini semoga terus bekerjasama lebih baik lagi.(ift)

Sumber Berita
https://www.riausatu.com/otonomi/42910515193/3-pendonor-wanita-dapat-doorprize-kulkas

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS