Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pembekalan Pengurus PSMTI Riau Periode 2019-2023

Cari

Tampilkan Berita

Pembekalan Pengurus PSMTI Riau Periode 2019-2023

Pembekalan Pengurus PSMTI Riau Periode 2019-2023

SWang

Jum'at, 06 Desember 2019

Dihadiri oleh Pimpinan & Pengurus PSMTI Riau yang berjumlah lebih dari 400 orangDihadiri oleh Pimpinan & Pengurus PSMTI Riau yang berjumlah lebih dari 400 orang


Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau mengadakan Pembekalan & Ramah Tamah bagi seluruh pengurus di Ballroom SKA Co Ex pada Jumat (6/12) yang lalu.

Dihadiri oleh Pimpinan & Pengurus PSMTI Riau yang berjumlah lebih dari 400 orang, acara ini diawali dengan makan malam bersama.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Huiniati, wakil ketua bidang organisasi & sosialisasi, lalu dilanjutkan dengan materi sejarah etnis Tionghoa di Indonesia dan juga visi & misi PSMTI Riau. Selain itu, juga ada sesi tanya jawab seputar tokoh Tionghoa yang ada di Indonesia.

“Semoga kedepannya PSMTI Riau dapat menjadi wadah berkumpulnya warga etnis Tionghoa di Riau, serta dapat lebih memperkenalkan budaya Tionghoa ke masyarakat luas,” tutur Stephen Sanjaya, ketua PSMTI Riau Periode 2019-2023.

Melalui acara ini juga diharapkan dapat membuat setiap pengurus PSMTI Riau dapat lebih mengenal satu sama lain dan dapat semakin akrab.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS